Danrem 023/KS Kunjungi Lapas Sibolga Beri Tali Asih kepada Warga Binaan


178 view
Danrem 023/KS Kunjungi Lapas Sibolga Beri Tali Asih kepada Warga Binaan
(Foto: Dok/Penrem 023/KS)
SAMPAIKAN ARAHAN: Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto menyampaikan arahan kepada warga binaan saat mengunjungi  Lapas Sibolga, di Jalan Tuka Tapteng, Jumat (25/11/2022).

Sibolga (harianSIB.com)

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto melakukan kunjungan ke Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Sibolga, di Jalan Tuka Tapteng, dalam rangka silahturahmi sekaligus memberi tali asih kepada warga binaan, Jumat (25/11/2022).


Danrem mengajak warga binaan untuk manfaatkan waktu yang ada selama Lapas, untuk memahami kondisi nyata sehingga keluarnya nanti bisa menjadi orang yang lebih baik dan berguna bagi keluarga dan masyarakat.


Menurut dia, selaku manusia mempunyai kewajiban bersilahturahmi kepada sesama.


"Tetap bersyukur kepada Allah dengan menerima kondisi apa adanya, menjalin silaturahmi dengan melakukan komunikasi kepada sesama dan bersedekah dengan tersenyum karena senyum adalah peneduh hati," katanya.


Sementara itu, Kalapas Sibolga Indra Nasution menyampaikan terima kasih atas kunjungan Danrem dan rombongan.


"Semoga dengan kunjungan ini semakin mempererat hubungan antara Korem 023/KS dan Lapas Sibolga," katanya. (F2)


Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com