Danrem 023/KS Pimpin Sidang Parade Catar Akmil Sub Panda Sibolga


180 view
Danrem 023/KS Pimpin Sidang Parade Catar Akmil Sub Panda Sibolga
(Foto : Dok/Kapen Korem 023/KS)
SIDANG PARADE : Para calon taruna Akmil TA 2021 Sub Panda Sibolga saat mengikuti pelaksanaan sidang parade dipimpin Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Sikumbang, di aula Makorem 023/KS, Senin (14/6/2021).
Sibolga (harianSIB.com)
Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Sikumbang memimpin sidang parade penerimaan calon taruna (catar) Akmil TA 2021 Sub Panda Sibolga, di aula Makorem 023/KS di Jalan Datuk Hitam Sibolga, Senin (14/6/2021).

Danrem 023/KS dalam keterangannya diterima jurnalis Koran SIB Marlon mengatakan para Catar peserta sidang parade ini sebelumnya telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan dan pengujian yang sangat ketat, teliti, obyektif dan transparan sesuai ketentuan yang berlaku.

"Sidang parade ini guna mendapatkan calon-calon perwira TNI - AD yang terbaik untuk menjadi pemimpin yang handal di tubuh TNI - AD di masa mendatang," katanya.

Danrem 023/KS mengingatkan kepada unsur panitia agar menghindari hal-hal yang tidak terpuji dan tetap mempedomani semua kriteria kelulusan sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh pimpinan TNI - AD.

"Calon taruna yang lulus pada pelaksanaan sidang parade ini berhak mengikuti seleksi lanjutan ke Makodam I/BB di Medan," katanya seraya menambahkan seleksi lanjutan tersebut pelaksanaannya lebih ketat karena akan bersamaan dengan peserta lain se-Kodam I/BB untuk menjadi yang terbaik agar bisa lulus ke seleksi tingkat pusat.

Turut hadir Dandenkesyah Sibolga Letkol Ckm Suhartono, Kaajen Korem 023/KS Letkol Caj Zuniardi, Tim Pengawas Kodam I/BB Letkol Inf Nelson Rajagukguk, Kasipers Korem 023/KS Mayor Inf Faiq Fahmi dan Kajas Korem 023/KS Kapten Inf H Sirait. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com