Danrem 023/KS Touring Trail Bagi Paket Sembako Peduli Covid-19


189 view
Foto: Dok/Kapen Korem 023/KS
TOURING TRAIL: Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Sikumbang beserta para Dandim jajaran dan seluruh perwira Korem 023/KS saat memulai touring trail di titik start Makorem 023/KS di Sibolga sambil membagi paket sembako peduli Covid-19 kepada masyarakat, Jumat (9/4).
Sibolga (SIB)
Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Sikumbang beserta para Dandim jajaran dan seluruh perwira Korem 023/KS melakukan touring trail sambil membagi paket sembako peduli Covid-19 kepada masyarakat, Jumat (9/4).

Danrem 023/KS dalam keterangannya mengatakan, masyarakat diharapkan bisa menyadari bagaimana pentingnya protokol kesehata (prokes) untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari Covid-19 sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19

Masyarakat diajak membudayakan hidup sehat, berolahraga dan menerapkan pola makan yang sehat.

"Pola hidup bersih dan sehat dengan terus melaksanakan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau di rumah saja," katanya.

Menurutnya, touring juga bertujuan untuk mengenal dan mengetahui kondisi wilayah yang berada di bawah tanggung jawab Korem 023/KS.

"Sekaligus melaksanakan Baksos berbagi paket sembako peduli Covid-19 kepada masyarakat secara simbolis dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan," katanya.

Rute touring dimulai dari titik start di Makorem 023/KS di Jalan Datuk Hitam Sibolga menuju Makodim 0211/TT di Jalan Sisingamangaraja Sibolga lanjut ke Makodim 0210/TU dan Makodim 0212/TS. (F2/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com