Danrem 023/KS dan Isteri “Terobos” Ombak Tinjau Baksos di Pulau Terpencil


174 view
Danrem 023/KS dan Isteri “Terobos” Ombak Tinjau Baksos di Pulau Terpencil
Foto Dok/Penrem 023/KS
TEROBOS OMBAK : Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny Dody saat “menerobos” ombak perairan Pantai Barat menggunakan speedboad menuju pulau terpencil, Rabu (28/9). 

Sibolga (SIB)


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny Dody "menerobos" ombak perairan Pantai Barat menggunakan speedboad menuju pulau terpencil guna meninjau pelaksanaan bakti sosial dan pengobatan massal dalam rangka HUT ke-77 TNI di Pulau Mursala Kabupaten Tapteng, Rabu (28/9).

Danrem mengatakan, prajurit harus tetap berbuat yang terbaik untuk masyarakat. “Walaupun dengan perjuangan sangat berat dengan menerjang ombak, prajurit Korem dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat khususnya yang berada di pulau terpencil seperti Pulau Mursala Tapteng sesuai semboyan Korem 023/KS yaitu Prajurit Petarung "Pantang surut diterjang gelombang".

Kepada jajaran, Danrem memerintahkan agar TNI hadir ke pulau-pulau terpencil dan terluar di wilayah Korem 023/KS. "Melihat secara langsung kondisi wilayah merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI," katanya.

Sebelumnya, perwakilan masyarakat D Gulo mengatakan kehadiran Danrem dinilai sebagai bentuk memperhatikan rakyat dan hal ini sangat bermanfaat. "Terima-kasih kepada TNI yang telah melaksanakan pengobatan massal dan bakti sosial," katanya.

Turut hadir pada kegiatan itu, Danlanal Sibolga, Dansatrad 234/Sibolga, Ketua Jalasenastri, Ketua PIA Ardhya Garini, Kasi Intelrem dan Kapenrem. (Rel/F2/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com