Dansatgas TMMD Ajak Masyarakat Lawan Virus Corona


161 view
Dansatgas TMMD Ajak Masyarakat Lawan Virus Corona
Foto: SIB/Armentoni Munthe
ARAHAN: Dansatgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi, saat menyampaikan arahannya pada acara pengobatan massal dan Vaksinasi gratis, di TPA Al-Huda Desa Lembah Alas, Sabtu (3/7).
Kutacane (SIB)
Dansatgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara, mengajak masyarakat beserta instansi terkait bersama sama melawan dan memerangi virus corona dengan mengikuti pengobatan massal dan vaksinasi, serta menerapkan protokol kesehatan melalui 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Demikian disampaikan Dansatgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi, pada acara pengobatan massal dan vaksinasi gratis, yang digelar di sekitar lokasi TMMD, di TPA Al-Huda Desa Lembah Alas Kecamatan Deleng Pokhkison, Sabtu (3/7).

Dikatakan, vaksinasi merupakan solusi yang dinilai paling jitu untuk mengurangi jumlah kasus terinfeksi Covid-19, karena vaksin dapat menumbuhkan anti bodi. “Apabila virus hinggap ditubuh minimal perlawanan imun tubuh ada”, jelas Robbi.

Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0108/Agara itu mengimbau masyarakat agar mengajak keluarganya yang sudah berusia 18 tahun ke atas mau mengikuti vaksinasi tersebut.

“Mari kita sama-sama berdoa semoga wabah ini cepat berakhir, kondisi cepat pulih kembali dan menuju Indonesia sejahtera. Semoga dengan dilaksanakanya pengobatan massal dan vaksinasi yang digelar Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara, bisa bermanfaat bagi warga masyarakat”, harapnya.

Junaidi (52), selaku warga Lembah Alas, merasa senang dengan adanya kegiatan pengobatan massal dan vaksin di desanya, karena bisa meningkatkan kekebalan tubuh, baik orang dewasa maupun anak-anak terhadap suatu penyakit, ia juga mengajak masyarakat supaya mendukung program pemerintah untuk melawan virus Corona (Covid 19). (B6/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com