Dengar Keluhan Pasien, Bupati Langsung ke RSUD Aekkanopan


201 view
Dengar Keluhan Pasien, Bupati Langsung ke RSUD Aekkanopan
Foto : Dok/Hendri Yanto Sitorus
SAPA PASIEN : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus dan Wabup, H Samsul Tanjung menyapa pasien yang sedang berobat dan terbaring, di RSUD Aekkanopan, Senin (17/5/2021)
Aekkanopan (harianSIB.com)

Mendengar keluhan masyarakat ada masalah pelayanan kesehatan di RSUD Aekkanopan, Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus (HYS) dan Wakil Bupati (Wabup), H Samsul Tanjung langsung mendatangi rumah sakit yang berada di Desa Siduadua, Kecamatan Kualuh Selatan itu, Senin (17/5/2021).

Bupati Labura membenarkan, sore tadi bersama wabup mendatangi RSUD Aekkanopan. "Ada mendengar kabar dari warga, pelayanan bermasalah di rumah sakit dan menindaklanjutinya, langsung datang, "ujarnya.

Di rumah sakit, langsung bertanya kepada pasien. "Alhamdulillah, pelayanan sudah mulai tertata rapi dan terlayani. Bila ada pelayanan yang kurang memuaskan, terutama pelayanan administrasi, segera laporkan, "katanya.

Terhadap Direktur RSUD AekKanopan, diminta untuk tetap meningkatkan pelayanan rumah sakit.

Diingatkan juga, jangan sampai terdengar ada pungli dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit kebanggaan warga Labura tersebut.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com