Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Dharma Wanita Bersama TP PKK Berbagi Tali Asih di Simalungun

Redaksi - Selasa, 21 November 2023 13:32 WIB
217 view
Dharma Wanita Bersama TP PKK Berbagi Tali Asih di Simalungun
Foto: Dok/Diskominfo
KUNJUNGI: Rombongan DWP dan TP PKK Simalungun mengunjungi Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (20/11/2023). 
Simalungun (harianSIB.com)

Dharma Wanita Persatuan (DWP) bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) berbagi tali asih dengan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (20/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, rombongan DWP dan TP PKK Simalungun mengunjungi Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus (RRABK), dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-24 DWP.

Penasehat DWP Simalungun, Ratnawati Sidabutar yang juga sebagai Ketua TP PKK Simalungun pada kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada Pengurus Yayasan RRABK beserta pengasuh dan orang tua ABK.

"Jangan pernah bertanya mengapa dan kenapa? Tidak usah putus asa dan tidak usah disesali. Tetapi, tetaplah berserah kepada Tuhan,” tuturnya.

Ratnawati juga meminta orang tua ABK agar tetap tekun berdoa dan beribadah. Jangan lupa berdoa dalam menghadapi persoalan.
Sementara itu, para anggota DWP, TP PKK dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun diajak untuk ikut serta berbagi kasih.

"Ayo bersama-sama berbagi kasih kepada anak-anak kita ini melalui Yayasan RRABK,” ajaknya.

Ketua Yayasan RRABK, Erlina Sinaga bersama orang tua ABK mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian DWP dan TP PKK. Juga diucapkan selamat HUT ke-24 DWP Simalungun. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
TP PKK Simalungun Terima CSR Gedung Pendukung Objek Wisata WAIS
TP PKK Simalungun Gelar Diskusi Pengembangan Kepribadian
TP PKK Simalungun Gelar Diskusi Pengembangan Kepribadian
Dharma Wanita dan TP PKK Simalungun Berbagi Tali Asih ke Sejumlah Panti Asuhan
Ketua TP PKK Simalungun Hadiri Gotong Royong di Nagori Bandar
TP-PKK Simalungun Bantu Usaha Kecil Menengah
komentar
beritaTerbaru