Jumat, 24 Mei 2024 WIB

Di Audiensi PWI Sergai, H Darma Wijaya: Saya Tidak Anti Kritik

Redaksi - Selasa, 17 Januari 2023 12:33 WIB
183 view
Di Audiensi PWI Sergai, H Darma Wijaya: Saya Tidak Anti Kritik
(Foto Dok/Jepri)
FOTO BERSAMA : Ketua PWI Sergai Edi Saputra didampingi Sekretaris Darmawan, Bendahara Iwan S Pane dan pengurus serta anggota lainnya foto bersama Bupati Sergai H Darma Wijaya usai beraudiensi di Gedung Baru Kantor Bupati, di Seirampah,
Sergai (SIB)
Bupati Serdangbedagai (Sergai) H Darma Wijaya menyampaikan terima kasih atas dukungan PWI Sergai karena dirinya terpilih menjadi salah satu dari 10 kepala daerah se-Indonesia yang menerima Anugerah Kebudayaan (AK) PWI Pusat tahun 2023.

"Terima kasih atas dukungannya. Semoga, hubungan kita ke depannya bisa lebih baik lagi," ujar Darma Wijaya ketika menerima audiensi pengurus dan anggota PWI Sergai di Gedung Baru Kantor Bupati, di Seirampah, Senin (16/1).

Turut mendampingi Bupati Sergai dalam audiensi itu, Kadis Kominfo H Akmal dan Pranata Humas Muda Diskominfo Rini.

Pada pertemuan yang penuh nuansa kekeluargaan itu, Bupati Darma Wijaya mengapresiasi anggota PWI Sergai yang telah menjalankan tugas jurnalistiknya secara profesional sebagai media informasi.

"Silakan buat berita sesuai kaidah yang ada. Saya tidak anti kritik. Terpenting, jangan membuat berita yang bersifat tendensius dan mendeskreditkan," harapnya sembari menambahkan bahwa berbeda persepsi itu adalah hal biasa.

Sementara itu, Ketua PWI Sergai Edi Saputra mengutarakan, saat ini anggota PWI Sergai tercatat sebanyak 19 orang. Jumlah ini, sebutnya, bertambah dari kepengurusan sebelumnya.

Di kesempatan itu, Edi Saputra juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati Sergai yang telah mendukung penuh berbagai program kerja PWI Sergai. Terlebih, atas penghargaan yang diberikan Pemkab kepada PWI Sergai di acara puncak HUT ke-19 Kabupaten Serdangbedagai, belum lama ini.

"Kami siap mendukung program Pemkab Sergai. Harapannya, hubungan yang terjalin selama ini tetap terbina dan semakin ditingkatkan," kata Edi Saputra yang akrab disapa Mas Eet ini.

Selain Ketua PWI Sergai, ikut hadir di audiensi tersebut di antaranya Sekretaris Darmawan, Bendahara Iwan S Pane, Wakil Sekretaris Budi Wijaya, Wakil Ketua Abdul Rahman Manik, Robert Banjarnahor, Koordinator Olahraga Surya Bakti Hasibuan, Abdul Malik bersama pengurus lainnya beserta anggota. (C4/a)



Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pasangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan Mendaftar ke Partai Gerindra Sergai
Bupati Sergai Buka Musrenbang RPJPD Tahun 2025-2045
Darma Wijaya Minta Perangkat Daerah Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Bupati Sergai Minta Camat Aktif Turun ke Lapangan Serap Aspirasi Masyarakat
Bupati Sergai Lantik Rusmiani Purba Sebagai Pj Sekdakab
Launching Lapangan Olahraga, Bupati Sergai Pesankan Dijaga dan Dirawat
komentar
beritaTerbaru