Di Tengah PPKM Level 3, Bupati Labura Lantik Puluhan Pejabat


376 view
Di Tengah PPKM Level 3, Bupati Labura Lantik Puluhan Pejabat
(Foto: Dok/Facebook Kip Kominfo Labura)
PERLIHATKAN DOKUMEN : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus bersama salah satu pejabat eselon III Labura memperlihatkan dokumen pelantikan pada pelantikan puluhan  pejabat eselon III dan IV Pemkab Labura, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Rabu (1/9/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)
Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendri Yanto Sitorus melantik Panji Tri Asmara menjadi Camat Kualuh Hulu dan Suwedi menjadi Camat Kualuh Selatan, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Rabu (1/9/2021).

Selain kedua camat itu, bupati juga melantik Kabag Kesra Setdakab Labura Fazrinsyah Putra, Sekretaris Satpol PP Syawaluddin, Sekretaris Dinas Sosial Marlan, Kabid Mutasi, Pengadaan dan Pengembangan Karis BKD Yuda Iskandar Aruan, Kabid Penegakan Peraturan dan Perundang-undangan Satpol PP Naldo Simangunsong.

Selanjutnya, Kabid Pariwisata Dispora dan Pariwisata J Ramses Simanjuntak, Kabid Pengembangan dan Keselamatan Dishub Benny M Silaen, Kabag Perekonomian dan SDA Hendra Candra A, Kabag Umum Sukardi, Sekretaris DLH Rudisah Bangun Naibaho, Sekretaris Dinas Pertanian Jesman Sijabat dan sejumlah pejabat eselon III dan IV lainnya.

Hendri Yanto mengucapkan selamat bertugas dengan sebaik-baiknya kepada pejabat yang dilantik. Diharapkan, dalam bertugas selalu berkoordinasi, berkomunikasi dengan semua pihak sehingga pelaksanaan tugas dan tanggungjawab selaku aparatur pemerintah berjalan dengan baik demi kepentingan pembangunan bangsa dan negara khususnya Labura.

Terpisah, Kabag Kesra Setdakab Labura mengucapkan syukur atas pelantikan tersebut. "Ini amanah besar dan mudah-mudahan selalu sehat, bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ujarnya. (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com