Diduga Istrinya Dilarikan Karyawannya, Arlianus Melapor ke Polisi


381 view
Diduga Istrinya Dilarikan Karyawannya, Arlianus Melapor ke Polisi
Foto Dok/Arlianus Waruwu
Arlianus Waruwu
Nias (SIB)
Arlianus Waruwu, pria asal Desa Tuhembuasi, Kecamatan Sogaeadu, Kabupaten Nias, yang saat ini tinggal di Tembalang, Kota Semarang melalui telefon seluler mengatakan kepada SIB, Selasa (24/8/), bahwa isterinya bernama Mirana Laia diduga berselingkuh dan menghilangkan jejak dengan pria bernama SW.

Ia berharap jika ada yang melihat isterinya bersama laki laki tersebut di Pulau Nias atau di mana saja, agar sudi memberitahu kepadanya, guna dilakukan musyawarah.

Arlianus menjelaskan, SW merupakan karyawannya pada sebuah koperasi simpan pinjam. Melalui bukti bukti yang dia kumpulkan, SW membawa lari isterinya pada Senin (13/8) lalu, hingga kini belum pulang.

"Hal ini telah saya laporkan di Polsek Tembalang Kota Semarang dengan nomor laporan: SKOH/03/V/2021/Sok Tblg," jelasnya sembari mengatakan ia telah 5 tahun berumah tangga dengan Mirani, namun belum dikaruniai anak.

Meski dilaporkan, Arlianus megaku sangat berharap agar istrinya pulang, karena dengan senang hati dia menerima. "Saya juga memohon kepada semua pihak jika melihat isteri saya dan pria bersamanya agar memberitahu di nomor HP 081225044977," jelasnya.

Namun dikatakan, bila istrinya tidak pulang dalam waktu dekat, maka ia akan melayangkan gugatan penceraian karena sudah membuat aib keluarga. (A20/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com