Diduga Korban Begal, Driver Taksi Online Tewas Dibunuh


270 view
Diduga Korban Begal, Driver Taksi Online Tewas Dibunuh
Foto: Dok/Warga
KORBAN BEGAL: Diduga menjadi korban begal, driver taksi online, M Idris ditemukan tewas dibunuh di Jalan Speksi Kanal Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Rabu (1/12/2021).
Medan (harianSIB.com)

Diduga menjadi korban begal, seorang driver taksi online, M Idris (42) warga Jalan TB Simatupang Gang Abadi, Kecamatan Medan Sunggal, ditemukan tewas dibunuh di Jalan Speksi Kanal Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Rabu (1/12/2021), sekira pukul 01.35 WIB.

Informasi yang dihimpun jurnalis Koran SIB Roy Damanik, korban pertama kali ditemukan 2 warga yakni, Agus Gunawan (20) dan Taniah (21). Ketika itu keduanya yang berprofesi sebagai pencari barang bekas (botot) sedang melintas di Jalan Speksi Kanal, tetiba melihat mobil kecil warna putih berputar arah dan melintas di depan mereka.

Setelah mobil itu melintas dan berjarak 150 meter dari mereka, tetiba pintu samping sebelah kiri dan pintu bagasi terbuka. Tak lama para saksi melihat 3 pria di dalam mobil membuang sesosok tubuh pria ke pinggir jalan. Setelah itu para pelaku meninggalkan lokasi.

Para saksi kemudian memberitahukan hal itu kepada warga sekitar dan diteruskan ke aparat kepolisian. Tak lama personel Polsek Delitua, Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Tim Inafis tiba di lokasi guna melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap mayat korban. Petugas mendapati ada luka lebam diduga akibat cekikan di leher dan di mata sebelah kanan dan kiri korban.

Dari lokasi petugas juga menemukan barang bukti sepasang sendal jepit karet warna coklat dan masker warna biru. Petugas tidak menemukan benda berharga di tubuh korban. Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan otopsi. Sedangkan barang bukti dibawa ke Polrestabes Medan guna penyelidikan selanjutnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus yang dikonfirmasi membenarkan adanya seorang pria diduga menjadi korban pembunuhan disertai perampokan.

"Kasusnya sedang kita selidiki," sebutnya. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com