Diduga korban Tabrak Lari, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas di Pematangsiantar


251 view
Diduga korban Tabrak Lari, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas di Pematangsiantar
Foto: Ist/harianSIB.com
Ilustrasi korban tabrak lari

Pematangsiantar (SIB)

Seorang pengendara sepedamotor tewas diduga korban tabrak lari jenis mobil di Jalan Parapat Km 5 Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Jumat (26/8) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Informasi dihimpun, mobil yang belum diketahui jenisnya itu melarikan diri setelah menabrak pria yang belum diketahui identitasnya sewaktu mengendarai sepedamotor jenis Yamaha Jupiter MX BK 2330 IB miliknya.

"Korban berciri-ciri memiliki tato di lengan tangan kanannya dan belum diketahui identitasnya, sudah dievakuasi petugas ke kamar jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar. Kita juga masih menunggu pihak keluarga korban," ujar Kasi Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu (27/8), seperti dilansir dari harianSIB.com.

Rusdi menerangkan, sebelum kecelakaan itu terjadi dari hasil oleh TKP petugas, awalnya mobil (belum diketahui jenisnya), melarikan diri setelah kejadian yang datang dari arah Simpang Dua menuju Parapat.

Sementara di waktu bersamaan, pengendara sepeda motor melaju dari Parapat menuju Simpang Dua Pematangsiantar.

"Kedua kendaraan tersebut datang dari arah berlawanan hingga terjadinya kecelakaan. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan tewas di lokasi," pungkasnya. (SS14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com