Diguyur Hujan, Jalan Marelan Raya Terendam Banjir


252 view
Diguyur Hujan, Jalan Marelan Raya Terendam Banjir
Foto: SIB/Pally S
BANJIR: Jalan Marelan Raya terendam banjir, setelah diguyur hujan deras pada Selasa malam (26/10/2021) hingga Rabu dini hari (27/10/2021).
Belawan (harianSIB.com)

Diguyur hujan deras pada Selasa malam (26/10/2021) hingga Rabu dini (27/10/2021), Jalan Marelan Raya, Pasar 3, Pasar 4 hingga kawasan Pasar 5, Jalan Titi Pahlawan dan Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kecamatan Medan Marelan, terendam banjir.

Selain merendam bahu dan badan jalan, air hujan yang meluber dari saluran air/drainase yang tidak terawat juga merendam kawasan pemukiman penduduk.

Jurnalis Koran SIB Pally S melaporkan, kondisi tersebut mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas, terjadi antrean panjang berbagai jenis kendaraan bermotor, apalagi hingga saat ini keadaan Jalan Marelan Raya dan Jalan Titi Pahlawan, masih dibiarkan rusak parah.

"Warga sudah sering mengeluhkan banjir yang selalu terjadi di sini, tapi sampai sekarang seperti tidak ada penanganan dari pihak terkait, kegiatan masyarakat sangat terganggu," ujar seorang warga Pasar 4 Medan Marelan mengaku bernama Hendra, kepada wartawan. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com