Diguyur Hujan Deras, Jalan KL Yos Sudarso Medan Labuhan Terendam Banjir


164 view
Diguyur Hujan Deras, Jalan KL Yos Sudarso Medan Labuhan Terendam Banjir
(Foto SIB/Pally S)
Banjir : Jalan KL Yos Sudarso, kawasan Simpang Kantor Medan Labuhan terendam banjir setelah diguyur hujan deras, Kamis (8/12).

Belawan (SIB)

Sejumlah jalan raya dan pemukiman penduduk di kawasan utara Kota Medan, Kamis (8/12) kembali terendam banjir setelah diguyur hujan deras dan angin kencang, Kamis (8/12).


Pantauan wartawan, selain tingginya curah hujan, banjir yang merendam Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan dan Jalan Marelan Raya, Medan Marelan serta pemukiman penduduk juga akibat kondisi drainase di kedua kecamatan tersebut sangat buruk.


Banjir itu mengakibatkan arus lalu lintas mengalami gangguan, terjadi antrian panjang berbagai jenis kendaraan bermotor yang datang dari arah Kota Medan menuju Belawan dan sebaliknya.


Kondisi yang sama juga terjadi di Jalan Marelan Raya, kawasan Pasar 3 dan Pasar 4, Kelurahan Rengas Pulau.


Sementara itu, banjir yang akhir-akhir ini kerap merendam kawasan Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Kantor ketika terjadi hujan, juga dikeluhkan kalangan pedagang makan, karena omset penjualan mereka tururn drastis, karena banjir yang masih merendam hingga Kamis sore membuat para calon pembeli tidak mau menyinggahi warung mereka.


Diperkirakan, banjir yang merendam jalan raya dan pemukiman penduduk di Medan Labuhan dan Marelan masih berlanjut karena pada Kamis malam hujan deras kembali memgguyur kawasan Kota Medan sekitarnya.(A9/d)



Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com