Diguyur Hujan Deras Jalan Marelan Raya Terendam Banjir


272 view
Diguyur Hujan Deras Jalan Marelan Raya Terendam Banjir
Foto :SIB/Pally S
Banjir : Jalan Marelan Raya di kawasan Pasar 3, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan terendam banjir setelah diguyur hujan deras, Senin sore (28/6/2021).
Belawan (harianSIB.com)

Diguyur hujan deras disertai angin kencang pada Senin 28/6/2021) sore, pemukiman penduduk dan Jalan Marelan Raya di kawasan Pasar 3, Pasar 4 serta sebagian Pasar 5, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, terendam banjir.

Kondisi tersebut mengakibatkan terjadinya gangguan arus lalu lintas, antrian panjang berbagai jenis kendaraan bermotor.

Selain itu, banjir yang merendam kawasan pemukiman penduduk dan Jalan Marelan Raya tersebut, juga sangat mengganggu para pedagang.

Jurnalis Koran SIB Pally S melaporkan, banjir yang merendam pemukiman penduduk serta bahu dan badan jalan tersebut terjadi karena drainase yang mengalami pendangkalan atau tidak terawat, pada sisi kiri dan kanan Jalan Marelan Raya tidak mampu menampung air hujan.

Warga berharap, dalam waktu dekat pihak Pemko Medan segera melakukan pengerukan drainase yang diduga telah mengalami pendangkalan di sepanjang Jalan Marelan Raya.(*)

Penulis
: Redaksi
Editor
: Wilfred/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com