Diiringi Sepasang Vespa dan 4 Becak, Golkar Deliserdang Daftar 50 Balon DPRD ke KPU


415 view
Diiringi Sepasang Vespa dan 4 Becak, Golkar Deliserdang Daftar 50 Balon DPRD ke KPU
Foto:SIB/Lisbon Situmorang
DAFTAR : Ketua Partai Golkar Deliserdang Hamdani Syahputra menerima bukti penerimaan berkas pendaftaran dari Ketua KPU Deliserdang, Syahrial Efendy, didampingi para bacaleg, Minggu (14/5/2023) di Lubukpakam. 

Lubukpakam (harianSIB.com)

Diiringi sepasang sepeda motor jenis vespa serta 4 becak diantaranya 2 becak dayung dan 2 becak bermotor, Pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golongan Karya (Golkar) Deliserdang, mendaftarkan 50 bakal calon (Balon) DPRD Deliserdang untuk Pemilu 2024, Minggu (14/5/2023) di kantor KPU Deliserdang.

Setelah dilakukan pencocokan pada Silon (Sistem Pencalonan) berkas 50 balon anggota DPRD dari Partai Golkar Deliserdang, dinyatakan diterima oleh KPU Deliserdang.

Ketua DPD Golkar Deliserdang, Hamdani Syahputra didampingi Sekretaris Zul Amri dan anggota DPRD Deliserdang T Akhmad Thala’a serta Siswo Adi Suwito, mengatakan rombongan berjalan kaki dari kantor Golkar yang berjarak sekira 250 meter, diiringi sepasang sepeda motor jenis vespa tua dan keluaran baru.

Vespa keluaran baru dikendarai anak muda milineal sedang vespa tua dikendarai orangtua, merupakan gambaran bahwa Golkar adalah kolaborasi orangtua dengan milenial (pemilih pemula).

Selanjutnya diiringi 4 unit becak terdiri dari 2 becak dayung dan 2 becak bermotor, adalah mengambarkan masyarakat karena becak adalah angkutan yang sering digunakan masyarakat.

“Maksudnya adalah Golkar itu adalah dari masyarakat. Golkar cukup dekat dengan masyarakat, sehingga Golkar harus tetap ada dihati masyarakat mulai dari lapisan bawah,” jelas Hamdani.

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com