Dikunjungi Kajati Sulbar di Rumah Sakit, Terpidana Melahirkan Menangis Terharu


166 view
Foto : Dok/JM
Jenguk : Kajati Sulbar Johny Manurung menjenguk Merry Yasti Tangkepadang, terpidana yang melahirkan di RSU Adiyaksa Taman Mini Jakarta. Terlihat Johny Manurung (sebelah kanan) didampingi suami Merry Yasti Tangkepadang  memperhatikan serius sang bayi di dalam kelambu.
Mamuju (harianSIB.com)

Dikunjungi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat (Kajati Sulbar) Johny Manurung, Selasa (27/4/2021), terpidana korupsi Bank BPD Sulselbar Rp 41 miliar, yang melahirkan di RSU Adiyaksa Taman Mini Jakarta, Merry Yasti Tangkepadang, menangis terharu.

Ia dan suaminya tidak menyangka orang nomor satu di Kejati Sulbar ini datang menjenguknya ke rumah sakit. Merry Yasti Tangkepadang ditangkap tim Tabur Kejati Sulbar beberapa waktu lalu di Depok, Jawa Barat, dalam kondisi hamil 9 bulan yang kemudian melahirkan di rumah sakit.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kajati Sulbar Johny Manurung.
Menurutnya, Kajati Sulbar adalah sosok pejabat yang rendah hati, berahlak mulia dan sosok yang memanusiakan manusia.

"Betapa besar kemurahan dan kebaikan Tuhan yang ditunjukan lewat Pak Kajati Sulbar kepada saya. Banyak hikmat dari kejadian ini. Pak Kajati sangat memanusiakan manusia," sebut Merry dalam pesan singkatnya kepada seorang Jaksa.

Merry menambahkan, kebaikan Kajati Sulbar dan jajarannya akan ia kenang sepanjang masa dan akan menceritakan hal ini kepada anaknya kelak setelah tumbuh dewasa. (*)

Penulis
: Robert
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com