Dinas Kesehatan Batubara Gelar Vaksinasi di Medangderas


85 view
Dinas Kesehatan Batubara Gelar Vaksinasi di Medangderas
(Foto SIB/Effendi Simanjuntak)
VAKSINASI: Beginilah  kondisi vaksinasi di Desa Nenassiam yang dilakukan oleh Dinas kesehatan dan Kodim 0208 Asahan,foto dipetik Selasa (14/9).
Pagurawan (SIB)
Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara bersama Kodim 0208/Asahan melalui jajarannya Koramil 01Medangderas menggelar vaksinasi di Aula kantor ,Desa Nenassiam Kecamatan Medangderas Selasa (14/9).

Masyarakat untuk vaksin sangat banyak terbukti hingga sore hari sabar menunggu untuk divaksin. Vaksinasi terbagi dua yakni vaksin satu dan vaksin dua.

Dandim 0208/ Asahan Letkol Infantri Sri Marantika Beruh melalui jajarannya Danramil 01/MD Kapten Infantri Thomson Simanjuntak ketika ditemui wartawan mengatakan,vaksin kali ini diperuntukkan bagi 150 orang, usia dewasa.

Dilanjutkannya,vaksinasi kali ini adalah yang ke-empat di Kecamatan Medangderas yang dilakukan Kodim 0208 Asahan melalui Koramil 01/MD, tujuannya agar masyarakat sehat menambah kekebalan tubuh guna menekan penyebaran Covid-19 dan itu merupakan perintah komando,jelasnya. (ES/c)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com