Dinas Pertanian Tebingtinggi Salurkan Bantuan Hand Traktor dari Mentan RI ke Poktan Lansia Joshua


154 view
Dinas Pertanian Tebingtinggi Salurkan Bantuan Hand Traktor dari Mentan RI ke Poktan Lansia Joshua
Foto doc / Dinas Kominfo
FOTO BERSAMA :Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan, Marimbun Marpaung foto bersama Poktan yang menerima bantuan hand traktor dari Menteri Pertanian (Mentan) RI, bantuan hand traktor dari Menteri Pertanian (Mentan) RI, Kamis (6/10/2022).  

Tebingtinggi (harianSIB.com)

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Tebingtinggi menyalurkan bantuan hand traktor dari Menteri Pertanian (Mentan) RI kepada Kelompok Tani (Poktan) Lansia Joshua, Kamis (6/10/2022).

Bantuan langsung diserahkan Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan, Marimbun Marpaung dan diterima Ketua Kelompok Tani Lansia Joshua, Sahala Tua Simatupang.

Marimbun Marpaung menyampaikan, ini adalah bantuan mesin pertanian berupa hand traktor dari Kementerian Pertanian RI, Tahun Anggaran 2022.

"Kelompok Tani Lansia masih ada satu yang kita bina saat ini, yang jumlah anggotanya sekitar 20 orang. Mereka ini membidangi usaha pertanian, peternakan dan perikanan," kata Marimbun.

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Lansia Joshua, Sahala Tua Simatupang mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan hand traktor. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com