Dinilai Sukses Membina Pemuda, Sejumlah Ketua OKP Terima Penghargaan dari Pemko Tebingtinggi di HSP ke-93


128 view
Dinilai Sukses Membina Pemuda, Sejumlah Ketua OKP Terima Penghargaan dari Pemko Tebingtinggi di HSP ke-93
(Foto Dok/Kominfo)
SERAHKAN: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan memberikan penghargaan kepada Basyaruddin Nasution (Ketua DPRD Tebingtinggi)  selaku pembina pemuda di HSP ke 93, Kamis (28/10).
Tebingtinggi (SIB)
Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-93 di Tebingtinggi dirayakan dengan sederhana di Lapangan Merdeka, Kamis (28/10). Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolres AKBP Agus Sugiyarso SIK.

Di kesempatan itu, Pemerintah Kota Tebingtinggi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga memberikan penghargaan kepada pemuda-pemudi dan pembina yang telah berkontribusi dalam memberi karya inspiratif bagi kota.

Adapun 6 tokoh pemuda yang mendapat penghargaan yakni, Basyaruddin Nasution, Erik Sitorus, Jufri, Muhammad Sadli, Hasbie Ashshiddiqi, Anton Sahputro Hutauruk.

Usai menerima penghargaan, Muhammad Yuridho Chap yang kerap disapa Ridho, kepada SIB mengatakan, Pemuda Pancasila (PP) Tebingtinggi senantiasa memberikan dukungan ke Pemko untuk percepatan pembangunan.

"MPC PP Tebingtinggi mendukung program Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan. Penghargaan yang diberikan sebagai acuan untuk terus memberikan kontribusi positif untuk peningkatan pembangunan dan ekonomi," ungkapnya.

Ridho juga berharap, Pemuda Tebingtinggi khususnya anggota PP terus memberikan perhatian dalam menciptakan situasi kondusif dan ikut berperan dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes). (BR3/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com