Dinkes Taput Bersama PWl Bonapasogit Gelar Program Germas


89 view
Dinkes Taput Bersama PWl Bonapasogit Gelar Program Germas
Foto: SIB/Dok Pengurus PWI Bonapasogit
SENAM: Pengurus PWI Bonapasogit bersama Kadis Kesehatan Taput, Sudirman Manurung dan pegawai Dinas Kesehatan saat melaksanakan senam kesehatan di Lapangan Kantor Dinas Kesehatan Taput. 

Tapanuli Utara (SIB)


Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Utara bersama Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Bonapasogit menggelar program Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), Jumat (30/9).

Kegiatan Germas dirangkai dengan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan, senam kesehatan jasmani serta aksi susu keledai dan konsumsi buah segar.

Kepala Dinas Kesehatan Taput, Sudirman Manurung menyampaikan, kegiatan Germas tersebut dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Taput ke-77 tahun 2022.

"Kegiatan itu juga sekaligus dalam rangka sosiliasi untuk mensukseskan program Germas di Taput," ujarnya.

Ketua PWI Bonapasogit, Alfonso Situmorang mengapresiasi dan berterima kepada pihak Dinkes Taput yang turut melibatkan PWI Bonapasogit dalam program Germas.

"Kita mengapresiasi dan berterima kasih kepada Dinkes Taput yang turut melibatkan PWI Bonapasogit dalam program Germas. Kita berharap Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) ini semakin sukses ke depan," tuturnya. (F4/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com