Direktur RSUD Sultan Sulaiman Santuni Karyawan Korban Banjir


629 view
Direktur RSUD Sultan Sulaiman Santuni Karyawan Korban Banjir
(Foto: harianSIB.com/ Robert)
SANTUNAN: KTU RSUD Sultan Sulaiman dr Nurlaili Hafni MKM mewakili direktur menyerahkan santunan kepada puluhan karyawan rumah sakit  yang tertimpa bencana banjir. Bantuan diterima diwakili  Rahayu, Adi Chandra dan M Salim. 
Sergai (harianSIB.com)
Manajemen RSUD Sultan Sulaiman Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyerahkan santunan kepada puluhan karyawan rumah sakit itu yang menjadi korban bencana banjir, Sabtu (19/11/2021), di aula lantai II rumah sakit.

Bantuan diserahkan Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr Ahmad Idris Daulay diwakili KTU dr Nurlaili Hafni MKM yang turut didampingi Kabid Yanmed dr Risnawati Bangun M Kes, Ketua DPK PPNI RSUD Sultan Sulaiman Iskandar serta para Kabid.

"Bantuan ini sebagai rasa kekeluargaan. Jangan lihat besarnya, tapi lihatlah dari kepedulian manajemen ," ungkap dr Nurlaili Hafni.

Menurut Nurlaili, manajemen merasa turut prihatin atas kejadian yang menimpa karyawan yang tertimpa musibah banjir.

"Semua orang tidak menginginkan bencana ini. Kita harus tetap semangat dan tetap berdoa agar musibah ini segera berakhir," ucap Nurlaili.

Sementara mewakili penerima bantuan, Riki Tinambunan yang juga Kasubbag Kepegawaian rumah sakit mengucapkan terima kasih atas perhatian manajemen yang telah memberi bantuan. (*)

Penulis
: Robert
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com