Direktur Tipikor Bareskrim Polri Bertemu Bupati Simalungun


206 view
Direktur Tipikor Bareskrim Polri Bertemu Bupati Simalungun
Foto: Dok/Diskominfo
BERDIALOG: Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (kanan) berdialog dengan Direktorat Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse Kriminal Polri di Rumah Dinas Bupati Simalungun, Rabu (29/6). 

Simalungun (SIB)

Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga menyambut kehadiran Direktur Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse Kriminal Polri di Rumah Dinas Bupati Simalungun, Rabu (29/6/2022).


Pada pertemuan itu, dibahas juga tentang dana PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) dan dana penanggulangan Covid-19 tahun 2021 dan 2022.


Direktur Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse Kriminal Polri, Hotman Tambunan menyampaikan, kehadirannya di Simalungun untuk melakukan tindakan pencegahan korupsi dan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Simalungun agar lebih baik.


"Ada dua hal yang kita sampaikan untuk dirapatkan. Pertama, masalah dana Covid dan kedua, masalah pertanian yakni pupuk dan fokus kami di Simalungun,” katanya, seperti dilansir dari harianSIB.com.


Dijelaskan, dana PEN merupakan bantuan kepada masyarakat yang harus tepat peruntukannya dan merupakan dana pinjaman yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Simalungun di tahun 2021 dan 2022.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com