Disambut Bupati Labuhanbatu, Bobby Nasution Bagikan 2.000 Paket Sembako di Rantauprapat


204 view
Disambut Bupati Labuhanbatu, Bobby Nasution Bagikan 2.000 Paket Sembako di Rantauprapat
(Foto: Dok/Diskominfo Labuhanbatu)
BERSAMA MASYARAKAT: Bobby Nasution dan Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga tersenyum bersama masyarakat penerima bantuan sosial 2.000 paket sembako dari BPP Hipmi, Selasa (2/8), di lapangan Ikabina Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (2/8).

Bobby dan rombongan disambut Bupati Erik Adtrada Ritonga, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus dan unsur Forkopimda beserta para pejabat Pemkab Labuhanbatu.

"Selamat datang di Kabupaten Labuhanbatu kepada Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia,Bobby Nasution dan dan rombongan. Semoga niat baik menyalurkan bantuan sosial bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu," sambut Erik.

Kunjungan Bobby dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi), untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, berupa sembako 2.000 paket, di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Bobby menyampaikan terima kasih atas sambutan Bupati dan Forkopimda Labuhanbatu Raya. Dia mengatakan sudah sepatutnya dan seharusnya bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

"Kegiatan hari ini mudah-mudahan bagi yang memberikan ini bertambah rezekinya dan mudah-mudahan ini adalah rezeki buat para penerima," sebut Bobby. (E5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com