Disambut Sederhana, AKBP Ali Machfud Resmi Bertugas sebagai Kapolres Sergai


373 view
Disambut Sederhana, AKBP Ali Machfud Resmi Bertugas sebagai Kapolres Sergai
Foto: Dok/Biet
PERKENALKAN:  Mantan Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, didampingi Wakapolres Kompol Syofian memperkenalkan para PJU dan Kapolsek serta perwira se-jajaran kepada Kapolres Sergai yang baru, AKBP Ali Machfud dalam acara penyambutan, di halaman Mapolres Sergai, Rabu (10/11/2021).

Sergai (harianSIB.com)


Kapolres Serdangbedagai (Sergai) yang baru, AKBP Ali Machfud dan Ketua Bhayangkari, Ny Bayu Eka Setyawati disambut mantan Kapolres AKBP Robin Simatupang, didampingi Wakapolres Kompol Syofian beserta para PJU dan perwira dengan sederhana, di halaman Mapolres Sergai di Seirampah, Rabu (10/11/2021).


Kepada Kapolres yang baru, AKBP Robin Simatupang memperkenalkan para pejabat utama dan Kapolsek se-jajaran, serta para perwira di Polres Sergai.


Usai memperkenalkan satu persatu pejabat di jajaran Polres, dilanjutkan doa bersama di pintu masuk sebelum memasuki Kantor Mapolres Sergai. Dengan harapan mulai hari ini dan selanjutnya, kondisi dan situasi Mapolres Sergai semakin baik.


AKBP Ali Machfud bersama AKBP Robin Simatupang dan seluruh PJU dan perwira se-jajaran selanjutnya melakukan pertemuan di Aula Patriatama Polres Sergai.


Di hadapan Kapolres Sergai yang baru dan seluruh perwira, AKBP Robin memaparkan secara singkat geografis, situasi dan kondisi terkini masing-masing Polsek se-jajaran Polres Sergai.


Sementara itu, Ali Machfud dalam sambutan perdana pada intinya menyampaikan kepada seluruh perwira dan bintara se-jajaran, agar segera mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.


"Layani dengan hati, rasa ikhlas dan utamakan pelayanan yang maksimal, segala bentuk keluhan dan keperluan masyarakat sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda dengan program Kapolri Presisi. Mudah-mudahan tidak ada perubahan dan kita harapkan Polri semakin baik kedepannya," kata Ali Machfud yang bergelar Doktor ilmu kepolisian ini.


Diketahui, serah terima jabatan (sertijab) dari AKBP Robin Simatupang kepada AKBP Ali Machfud telah dilaksananakan di Polda Sumut, Selasa (9/11/2021). AKBP Robin Simatupang selanjutnya mengemban tugas sebagai Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Sumut, sedangkan AKBP Ali Machfud sebelumnya Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Jatim.


Terpisah, di aula Kantor Bhayangkari Cabang Polres Sergai, dilakukan sertijab Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai dari Ny Pdp Vera br Pasaribu kepada Ny Bayu Eka Setyawati disaksikan Wakil Ketua, Ny Fitri dan pengurus cabang Bhayangkari Polres Sergai. (*)


Keterangan Foto

Martabe

Pengirim Berita

Esitor Wilfred/Donna Hutagalung


Tag :

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com