Disdik Simalungun akan Evaluasi Pelaksanaan PTM Terbatas


121 view
Disdik Simalungun akan Evaluasi Pelaksanaan PTM Terbatas
Foto: Istimewa
Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun, Parsaulian Sinaga
Simalungun (SIB)
Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Simalungun akan mengevaluasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas pada bulan November mendatang.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun Parsaulian Sinaga menyampaikan informasi tersebut kepada wartawan di Pamatang Raya, Jumat (8/10).

"Kalau saat ini pelaksanaan PTM terbatas di masing-masing sekolah dilakukan maksimal 25 persen kemudian pada Bulan November mendatang rencananya menjadi 50 persen" sebut Sinaga.

Lebih lanjut disampaikannya, pelaksanaan PTM terbatas sudah berlangsung selama 1 bulan dan sejauh ini seluruh kegiatan belajar mengajar berlangsung lancar.

Kemungkinan proses belajar mengajar secara normal akan dilaksanakan pada Januari 2022 seiring masih berlangsungnya kegiatan vaksinasi untuk pelajar.

Oleh karenanya pihaknya menyambut baik atas pelaksanaan program vaksinasi untuk pelajar yang dilaksanakan pihak Dinas Kesehatan di tiap kecamatan, ujar Sinaga.(D4/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com