Disdukcapil Humbahas Tetap Lakukan Pelayanan Prima Pada Hari Libur Fakultatif


179 view
Disdukcapil Humbahas Tetap Lakukan Pelayanan Prima Pada Hari Libur Fakultatif
Foto SIB/Sahat M Sihite
FOTO : Kadis Dukcapil Humbahas, Jara Trisepto Lumbantoruan S.Pd, Senin (1/4/2024). 

Humbahas (harianSIB.com)

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) tetap memberikan pelayanan Adminduk pada hari libur fakultatif.

Pemberian pelayanan di hari libur bertujuan untuk peningkatan kualitas layanan publik yang prima dan inovatif sesuai sasaran kinerja dituntut standar kepatuhan pelayanan publik. Serta memastikan kelancaran pengurusan administrasi kependudukan (Adminduk),

Kadis Dukcapil Humbahas, Jara Trisepto Lumbantoruan SPd, Senin (1/4/2024), menyampaikan harapannya bahwa dengan dibukanya pelayanan pada hari libur fakultatif agar masyarakat penerima layanan semakin merasakan pelayanan yang membahagiakan sesuai motto Disdukcapil Humbahas "CERIA" (Cepat, Tepat, Ramah, Integrasi dan Amanah).

Pelayanan Adminduk pada Senin (1/4/2024), menjadi salah satu upaya untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus berbagai dokumen kependudukan seperti Kartu Keluarga (KK), KTP-el, dan Identitas Kependudukan Digital (IKD). Dengan demikian, diharapkan proses administrasi kependudukan dapat berjalan lancar.

Masyarakat di Kabupaten Humbahas diimbau untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, sehingga mereka dapat memiliki dokumen kependudukan yang lengkap. (**)

Penulis
: Koran SIB Sahat M Sihite
Editor
: Wilfred/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com