Dishub Turunkan 26 Personil Bantu Penyekatan Larangan Mudik di Pematangsiantar


149 view
Foto Istimewa
Ilustrasi foto Petugas Dinas Perhubungan Siantar saat melakukan pengalihan arus lalu lintas.
Pematangsiantar (SIB)
Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, Drs Esron Sinaga mengatakan, telah menurunkan 26 personilnya untuk membantu penyekatan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun di sejumlah titik di Kota Pematangsiantar.

"26 personil dari kita, telah bergabung dengan TNI, Polri, PM, Satpol PP, Satgas Covid-19, dari dinas kesehatan dan lainnya, membantu penyekatan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H," kata Esron kepada SIB, Minggu (9/5).

Selain menempatkan setiap personelnya di posko-posko penyekatan, Esron menyebut, pihaknya juga telah membuat posko-posko penyangga di pusat Kota Pematangsiantar.

Tak lupa, Esron juga berpesan, agar semua unsur yang terlibat dalam penyekatan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Kota Pematang-siantar saling membantu.

Selain 26 personelnya yang diturunkannya, ia berharap semua unsur yang terlibat dalam penyekatan larangan mudik saling membantu dan membekap satu sama lain. (D8/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com