Diskominfo Tebingtinggi Sosialisasikan Aplikasi Website Data Covid -19


141 view
Diskominfo Tebingtinggi Sosialisasikan Aplikasi Website Data Covid -19
Foto Dok
Kabid Komunikasi Iswan Suhendi
Tebingtinggi (SIB)
Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi sosialisasikan aplikasi berbasis website terkait data Covid-19 yang dikembangkan untuk mendukung kegiatan pendataan sebaran Covid-19 di kota yang terkenal dengan lemangnya itu.

Demikian disampakan Kepala Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi Dedi Parulian Siagian melalui Kabid Kominikasi Iswan Suhendi, Jumat (1/10) kepada SIB di ruang kerjannya

Menurut Dedi, kegiatan tersebut juga turut dihadiri perwakilan 9 Puskesmas se-Kota Tebingtinggi, perwakikan dari 5 Kecamatan di Kota Tebintinggi, perwakilan dari RS Kumpulan Pane, RS Bhayangkara, RS Pamela dan RS Chevani.

Iswan Suhendi juga mengatakan Aplikasi Data Covid-19 diharapkan mampu membantu Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi dalam hal administratif dan pelaporan yang disajikan secara cepat dan tepat serta mampu meningkatkan aksesibilitas antar instansi guna penanganan Covid-19 di Kota Tebingtinggi. (BR3/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com