Disperindag Sumut Bersama Disdagkop UKM Labura Gelar Pasar Murah di Aekkanopan


191 view
Disperindag Sumut Bersama Disdagkop UKM Labura Gelar Pasar Murah di Aekkanopan
Foto Istimewa
Ilustrasi pasar murah
Aekkanopan (SIB)
Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Sumatera Utara bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (Disdagkop UKM) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar pasar murah di Lingkungan Wonosari II, Kelurahan Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Jumat (11/12).

Kadis Kominfo Labura Sugeng, melaui teleponnya, Senin (14/12), membenarkan, Disperindag Sumut bekerjasama dengan Disdagkop UKM Labura menggelar pasar murah di Aekkanopan, Jumat (11/12). Bahan-bahan makanan yang dijual saat itu, di antaranya, telur ayam, minyak goreng, sirup kurnia, ikan kaleng sarden, gula pasir, dan beras.

Pasar murah dilaksanakan, untuk membantu masyarakat yang memiliki penghasilan rendah. Selain itu, kegiatan dilaksanakan, untuk memastikan pasokan kebutuhan pokok dan harga stabil.

Saat itu, kata Sugeng, Kepala Seksi Pengandalian Barang Pokok Disperindag Sumut Azrai Ridho Hanafiah menyebutkan, kegiatan bazar pasar murah digelar, dalam upaya membantu masyarakat menyambut natal dan tahun baru 2021.

Sebelumnya, jelas Sugeng, Kadisdagkop UKM Labura SA Hasibuan bersyukur, Disperindag Sumut menggelar pasar murah pada masa sulit saat ini di Labura.(L07/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com