Distrik Manajer Labuhanbatu 3 Buka Kompetisi LS3C PTPN III


140 view
Distrik Manajer Labuhanbatu 3 Buka Kompetisi LS3C PTPN III
Net/harianSIB.com
Ilustrasi  Kebun Aeknabara Utara

Aeknabara (SIB)

Distrik Manajer Labuhanbatu III M.Siddik SP membuka acara Legal Security dan Coorporate Communication Compeliton (LS3C) PTPN III untuk unit kebun wilayah Distrik Labuhanbatu III di Aula Kebun Aeknabara Utara Jalan Kotapinang Aeknabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (3/8).

Distrik Manajer M.Siddik mengatakan, kita cukup bangga karena memperoleh rendamen yang cukup baik yang dikelola PKS Sisumut dan PKS Aeknabara Selatan dan kita berharap harga CPO akan lebih baik lagi.

Pelaksanaan Legal Security dan Coorporate Commmunication Compelition PTPN III di ikuti sepuluh kebun yakni Kebun Sisumut (KSSUT), PKS Sisumut (PSSUT), Kebun Aeknabara Utara (KANAU), Kebun Aeknabara Selatan (KANAS), PKS Aeknabara Selatan (PARAS), Kebun Rantau Prapat (KRPPT), Kebun Merbau Selatan (KMSTN), Kebun Membang Muda ( KMMDA), Kebun Labuhan Haji (KLAJI), dan Distrik Labuhanbatu 3 (DLAB3).

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, Rabu (3/8) dan Kamis (4/8).

Pada Rabu dilaksanakan Kompetisi baris barbaris sambil menyanyikan Mars Satpam PTPN III.

Pada gelombang kedua dilakukan kompetisi aksi damai menyuarakan aspirasi perusahaan kepada pemerintah mengenai penegakan hukum terhadap pencurian produksi dan penggarapan PTPN III.

Pada hari kedua Kamis (4/8) dilaksanakan kompetisi vokal group karyawan dan Batil, masing-masing kebun menampilkan tiga orang dan pada gelombang kedua dilakukan kompetisi joget optimis.

Dalam kompetisi vokal group tidak diumumkan juara, namun vokal group terbaik akan dikirim ke Medan mewakili Distrik Labuhanbatu 3. (E4/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com