Diterima PGI, Bishop GTDI Laporkan Hasil COGOP 101st International Assembly


173 view
Diterima PGI, Bishop GTDI Laporkan Hasil COGOP 101st International Assembly
Foto: GTDI /Faselly Zendrato
PGI - GTDI: Ketua Nasional GTDI Bishop Dr Fasa’aro Zendrato STh MPdK menyampaikan hasil Mubes XXIV / November 2021 di Parapat - Simalungun kepada PGI diterima Sekum PGI Pdt Jacky Manuputty didampingi Wakil Sekum Pdt Krise Anki Gosal bersama bersama Faselly Zendrato, Administrative Assistant & National Interpreter di Sekretariat PGI Jakarta. 


Menurutnya, undangan ke COGOP 101st International Assembly didahului kunjungan pimpinan COGOP Asia - Pasifik kan ke Indonesia. “Bahkan mengadakan ibadah Paskah di Medan. Banyak informasi yang dihimpun selama di Indonesia dan dibawa ke pimpinan dunia.Hal tersebut digodog di sana,” tambahnya.


Ia mengatakan, pertemuan yang dipusatkan di dekat Taman Scissortail Oklahoma, Amerika Serikat (AS) yang berada di area 40 hektar dilengkapi fasilitas istimewa. “GTDI adalah bagian dari gereja terbesar di dunia. Jika ada sidang di PBB, utusan dari Gereja Tuhan juga ada. Minimal tiga pendeta. Semua itu untuk memuliakan-Nya, semua dalam berkat dan lindungan-Nya,” tambahnya. (R10/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com