Kamis, 30 Mei 2024 WIB

Doa Bersama Partogam di Humbahas

Redaksi - Sabtu, 23 Desember 2023 19:02 WIB
192 view
Doa Bersama Partogam di Humbahas
(Foto: Dok Partogam Medan)
Doa Bersama Partogam: Ketua Partogam Medan Marangkup Manullang, Selasa (19/12) bersama pendoa dan keluarga besar Partogam di Hu
Humbahas (SIB)
Keluarga besar Parsadaan Toga Manullang (Partogam) dari sejumlah kabupaten kota di Sumut, mengadakan kunjungan sosial dan doa bersama dengan masyarakat di Simangulampe, Kec Baktiraja, Humbahas, Selasa (19/12).
Rombongan dikoordinir Ketua Partogam Medan Marangkup Manullang diikut para tokoh masyarakat. Di antaranya Penasehat Marganti Manullang yang mantan Wakil Bupati Humbahas dan Penasehat Partogam Humbahas MPR Manullang.
“Partogam menunjukkan empati dan berbagi rasa untuk merasakan apa yang dirasakan keluarganya di bona pasogit, khususnya keluarga besar Partogam yang terkena bencana,” jelas Marangkup Manullang.
“Sebelumnya, Partogam mengadakan doa bersama dan upa-upa pada keluarga yang terkena bencana di Medan dipusatkan di Kompleks Akbid Senior Medan Jalan Jamin Ginting,” tambahnya.
Didampingi Penasehat Marganti Manullang, MPR Manullang, ia mengatakan rombongan menyertakan pendoa dari Medan. “Pendoa yang berwadah dari Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) dipimpin Ketua Susi Merry Junita Sinaga,” tambahnya.
“Dalam kunjungan sosial ada tali asih dari rombongan. Seperti bahan makanan, pakaian, sitonggi-tonggi serta fresh money yang dapat digunakan utnuk keperluan mendesak,” sebut Marangkup Manullang.
Ketua Partogam Medan berharap agar keluarga di bona pasogit khususnya yang terkena musibah tetap sabar, kuat dan tetap memperkuat iman karena semua yang terjadi sepengetahuan Tuhan. “Semoga dengan kejadian ini Tuhan memberi yang terbaik,” tutupnya. (**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Lintas Agama Gelar Doa Bersama Minta Hujan di Karo
SMAN 2 Bandar Gelar Doa Bersama Pelepasan Siswa Kelas XII
SMAN 2 Pematangsiantar Doa Bersama Pelepasan Siswa Kelas XII
SMKN 3 Pematangsiantar Gelar Doa Bersama Pelepasan 497 Siswa Kelas XII
SMAN 2 Pematangsiantar Gelar Doa Bersama Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas XII
Gelar Istigasah dan Doa Bersama, PPP Optimistis Gugatan di MK Diterima
komentar
beritaTerbaru