Dokkes Polres Labuhanbatu Keliling Periksa Kesehatan Petugas di PPK


150 view
Dokkes Polres Labuhanbatu Keliling Periksa Kesehatan Petugas di PPK
Foto Dok/Polres Labuhanbatu
PERIKSA KESEHATAN PETUGAS: Kasi Dokkes Polres Labuhanbatu, Iptu dr Yessi Simbolon (2 kanan) menyaksikan timnya memeriksa tekanan darah panitia penyelenggara Pemilu di PPK Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (18/2). Sidokkes berkeliling ke setiap PPK memeriksa kesehatan personel pengamanan dan PPK. 

Labuhanbatu (SIB)

Tim Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Labuhanbatu berkeliling memeriksa kesehatan dan memberikan vitamin kepada personel pengamanan serta petugas tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Labuhanbatu dan Labura. Patroli dilakukan Sidokkes sejak Jumat (16/2) hingga ke seluruh PPK di 2 daerah wilayah hukumnya.

"Pengecekan kesehatan petugas pengamanan dan petugas PPK dilakukan sebagai bentuk perhatian Polri terhadap kesehatan personel yang terlibat dalam pengamanan dan kepanitiaan Pemilu serentak 2024," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau melalui Kasi Humas, AKP Parlando Napitupulu saat dihubungi SIB, Minggu (18/2).

Tim Sidokkes memeriksa tekanan darah atau tensi seluruh personel yang melakukan pengamanan dan panitia Pemilu di PPK.

"Kasi Dokkes Iptu dokter Yessi Simbolon juga memberikan bekal kesehatan dan vitamin kepada personil agar kesehatan petugas tetap terjaga dalam menjalankan tugas," sebut Parlando.

Ia menyampaikan, Kapolres Labuhanbatu mengingatkan seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin dalam menjalankan tugas, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

"Dengan adanya patroli pengecekan kesehatan yang dilakukan Sidokkes, kesehatan personel yang bertugas dalam pengamanan dan panitia Pemilu diharapkan stabil dan tetap sehat," harapnya. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com