Dokter Maya Ajak Emak-emak Pilih Suaminya Jadi Bupati Labuhanbatu


385 view
Foto: Dok/Hendro
AJAK PILIH SUAMI: Dr Hj Maya Hasmita SpOG mengajak emak-emak memilih suaminya, dr H Erik Adtrada Ritonga pada Pilkada 9 Desember mendatang agar terpilih menjadi bupati Labuhanbatu, pada pertemuan dengan kelompok perwiritan di Seiberombang, Kamis (26/11).
Labuhanbatu (SIB)
Dokter kandungan, Hj Maya Hasmita SpOG turun ke lapangan mendukung rencana suaminya, dr H Erik Adtrada Ritonga. Dokter spesialis Obstetri & Ginekologi (kebidanan dan kandungan) itu mengajak emak-emak memilih suaminya, agar terpilih menjadi bupati Labuhanbatu, 9 Desember mendatang.

Saat bertemu dengan kumpulan emak-emak perwiritan di Seiberombang, Kecamatan Panai Hilir, dr Maya menyebut, suaminya orang baik dan dengan niat baik ingin membangun Kabupaten Labuhanbatu lebih baik.

Maya menuturkan, Erik yang berpasangan dengan Hj Ellya Rosa Siregar nomor urut 2 diusung Partai Hanura, Nasdem, PDIP dan PKB, serta didukung Partai Demokrat dan PKS, memiliki keinginan besar membangun Labuhanbatu untuk kemaslahatan semua suku, agama, ras dan golongan masyarakat, baik di bidang kesehatan, pendidikan, budaya dan pembangunan infrastruktur.

"Untuk itu jangan lupa datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020, pakai masker dan pilih dokter Erik-Ellya Rosa atau nomor dua," ajaknya.

Pada kesempatan itu, dr Hj Maya Hasmita SpOG mengambil hati emak-emak dengan membagikan masker untuk dipakai menjaga kesehatan bersama. Ia berpesan, agar masyarakat menjaga kesehatan sendiri, keluarga, teman, lingkungan dan orang lain di masa pandemi virus corona ini.

“Ini hanya bentuk tanggungjawab sosial dan kepedulian kita terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu, kami dari Paslon ERA nomor urut 2, mengajak kita semua masyarakat Labuhanbatu untuk senantiasa menggunakan masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk kesehatan bersama,” ujarnya.

Tokoh masyarakat setempat, Rajali Nasution menyampaikan terima kasih kepada dr Hj Maya yang telah memberi perhatikan dan peduli terhadap kesehatan masyarakat Panai Hilir dengan mengimbau masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk kesehatan bersama di masa pendemi corona.

“Kami berdoa semoga pasangan Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar mendapat Ridho dari Allah SWT dan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Labuhanbatu, memimpin bumi Ika Bina En Pabolo yang kita cintai Ini,” sebutnya. (BR6/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com