Dor, Polsek Belawan Tembak Penjahat Bersajam dalam Angkot


206 view
Dor, Polsek Belawan Tembak Penjahat Bersajam dalam Angkot
(Foto: Dok/Polsek Belawan)
DITEMBAK: Seorang pria terduga pelaku perampokan di dalam angkot duduk di kursi roda setelah menjalani perawatan di rumah sakit usai ditembak petugas Polsek Belawan, Jumat (1/10/2021).
Belawan (harianSIB.com)
Seorang pria yang belum diketahui identitasnya terduga pelaku perampokan di dalam angkutan kota (angkot) ditembak petugas Polsek Belawan, Jumat (1/10/2021).

Diperoleh informasi, bandit jalanan terduga pelaku perampokan di dalam angkot tersebut terpaksa dilumpuhkan petugas kepolisian dengan cara menembak bagian kaki kanannya, karena saat akan ditangkap melakukan perlawanan.

Keterangan lain yang diperoleh wartawan di lapangan, dugaan perampokan tersebut dilakukan pria tersebut bersama seorang temannya (sudah ditangkap lebih awal) beberapa hari lalu terhadap seorang pedagang.

Kapolsek Belawan Kompol Jefri Daniel Naibaho yang dikonfirmasi wartawan termasuk jurnalis Koran SIB Pally S, embenarkan meringkus seorang terduga pelaku perampokan bersenjata tajam, yang selama ini kerap melakukan tindak kejahatan di dalam angkot di kawasan Kota Pelabuhan Belawan sekitarnya.

Pihak Polsek Belawan masih memeriksa terduga pelaku perampokan tersebut. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com