Rabu, 12 Juni 2024 WIB

Drainase Buruk, Jalan KL Yos Sudarso Medan Labuhan Masih Terendam Banjir

Redaksi - Jumat, 16 Desember 2022 12:29 WIB
407 view
Drainase Buruk, Jalan KL Yos Sudarso Medan Labuhan Masih Terendam Banjir
(Foto SIB/Pally S)
Masih Terendam : Akibat Kondisi drainase yang buruk, Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Kantor, Medan Labuhan, Kamis (15/12) masih terendam banjir.
Belawan (SIB)
Kondisi drainase yang sangat buruk atau diduga sudah lama mengalami pendangkalan dan tidak kunjung dibenahi oleh pihak terkait mengakibatkan Jalan KL Yos Sudarso kawasan Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan, hingga Kamis (15/12) masih terendam banjir.

Keadaan tersebut menyebabkan arus lalu lintas berbagai jenis kendaraan bermotor dari arah Kota Medan menuju Belawan dan sebaliknya kerap mengalami gangguan, terutama pada pagi dan sore hari.

Pantauan wartawan, banjir yang merendam bahu dan badan Jalan KL Yos Sudarso itu, karena drainase yang mengalami pendangkalan masih dipenuhi air hujan dan terus meluber keluar.

Selain menganggu arus lalu lintas, banjir tersebut juga sangat merugikan sejumlah pedagang kecil, karena tempat dagangan mereka ikut terendam, sehingga calon pembeli enggan singgah.

Banjir yang belakangan ini terus merendam kawasan Jalan KL Yos Sudarso, Medan Labuhan juga dapat mempercepat proses kerusakan bahu dan badan jalan tersebut.

Diharapkan, dalam waktu dekat pihak terkait segera mengeruk drainase di kawasan Simpang Kantor, sehingga banjir yang kerap terjadi dapat tertanggulangi.(A9/c)



Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Puluhan Kendaraan Terjebak Banjir di Jalan Renun Lau Baleng Karo
Ruas Jalan di Kota Tanjungbalai Terendam Banjir Rob
Jalan di Pusat Kota Lubukpakam Terendam Banjir
Drainase Buruk, Jalan KL Yos Sudarso Medan Deli Terendam Banjir
Sejam Lebih Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Medan Dilanda Banjir
Dua Desa di Kecamatan Sipispis Sergai Terendam Banjir
komentar
beritaTerbaru