Drainase Buruk, Jalan KL Yos Sudarso Medan Labuhan Masih Terendam Banjir


174 view
Drainase Buruk, Jalan KL Yos Sudarso Medan Labuhan Masih Terendam Banjir
(Foto SIB/Pally S)
Masih Terendam : Jalan KL Yos Sudarso, Medan Labuhan masih terendam banjir, setelah diguyur hujan deras, Jumat (3/3).
Belawan (SIB)
Diduga akibat kondisi drainase yang sangat buruk, Jalan KL Yos Sudarso di kawasan Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan, hingga Jumat (3/3) masih terendam banjir.
Banjir yang merendam bahu dan badan jalan raya tersebut mengakibatkan arus lalu lintas berbagai jenis kendaraan bermotor, terutama pada pagi dan sore hari mengalami gangguan.
Selain mengganggu arus lalu lintas, banjir yang merendam kawasan Jalan KL Yos Sudarso, Medan Labuhan juga dikeluhkan oleh sejumlah pemilik warung makanan, karena omset penjualan mereka menurun, sebab banyak calon pembeli enggan singgah.
"Jumat dini hari tadi, hujan deras kembali terjadi, makanya banjir belum surut, apalagi drainase di daerah ini sudah mengalami pendangkalan," ujar seorang warga, Mukli.
Warga berharap, dalam dekat pihak instansi terkait segera membenahi seluruh drainase, pada sisi kiri dan kanan jalan. (A9/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com