Drainase Buruk, Jalan Marelan Raya Kembali Terendam Banjir


251 view
Drainase Buruk, Jalan Marelan Raya Kembali Terendam Banjir
(Foto: SIB/Pally S)
BANJIR: Jalan Marelan Raya kembali terendam banjir setelah diguyur hujan, Selasa (15/2). 

Belawan (SIB)

Diduga akibat kondisi drainase yang sangat buruk, Jalan Marelan Raya di kawasan Pasar 3 dan Pasar 4, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan kembali terendam banjir setelah diguyur hujan deras kurang lebih selama 45 menit, Selasa sore (15/2).


Kondisi tersebut mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Belawan sekitarnya tujuan Kota Medan dan sebaliknya mengalami kemacetan, terjadi antrean panjang berbagai jenis kendaraan bermotor.


Pada genangan yang cukup tinggi, sejumlah sepeda motor yang dikendarai oleh warga terpaksa didorong, karena mengalami mati mesin.


"Pernah dilakukan pengerukan oleh sejumlah pekerja, namun Pasar 3 dan Pasar 4 selalu terendam banjir, kalau terjadi hujan deras," ujar salah seorang warga mengaku bernama Hendra.


Warga berharap pihak instansi terkait melakukan pengerukan drainase pada kedua sisi Jalan Marelan Raya secara total, karena banjir yang kerap terjadi sangat menganggu warga yang melintas maupun para pedagang di kawasan tersebut. (A9/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com