Jumat, 24 Mei 2024 WIB

Drainase Buruk, Jalan Marelan Raya Terendam Air Limbah

Redaksi - Selasa, 08 Juni 2021 09:19 WIB
364 view
Drainase Buruk, Jalan Marelan Raya Terendam Air Limbah
Foto: SIB/Pally S
TERGENANG : Bahu dan sebagian badan Jalan Marelan Raya  di kawasan Pasar 4, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan tergenang air limbah yang meluber dari parit, Senin (7/6).
Belawan (SIB)
Bahu dan sebagian badan Jalan Marelan Raya, di kawasan Pasar 4, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan tergenang air limbah rumah tangga yang meluber dari drainase.

Hal itu menimbulkan rasa tidak nyaman para warga yang melintas, terutama para pejalan kaki.

Selain itu kondisi tersebut berpotensi menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, baik sesama pengendara kendaraan bermotor maupun antara kendaraan bermotor dengan pejalan kaki.

"Genangan terjadi karena air limbah meluber dari parit, mungkin terjadi pendangkalan drainase bang, kondisi drainase sudah sangat buruk," ujar salah seorang pekerja pada sebuah ruko penjual ponsel yang tidak bersedia menyebutkan identitasnya kepada wartawan.

Selain itu, genangan air pada bahu dan sebagian badan Jalan Marelan Raya itu, juga dikeluhkan para pedagang, sebab akibat kondisi tersebut calon pembeli enggan mampir untuk berbelanja.

Warga berharap, dalam waktu dekat pihak terkait segera melakukan pengerukan drainase disepanjang Jalan Marelan Raya, yang diduga sudah mengalami pendangkalan disinyalir akibat banyaknya sampah plastik yang dibuang sembarangan. (A9/f)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
USAID IUWASH Tangguh Sumut Gelar Workshop Pengelolaan Air Limbah Domestik di Deliserdang
Puluhan Kendaraan Terjebak Banjir di Jalan Renun Lau Baleng Karo
Ruas Jalan di Kota Tanjungbalai Terendam Banjir Rob
Jalan di Pusat Kota Lubukpakam Terendam Banjir
Drainase Buruk, Jalan KL Yos Sudarso Medan Deli Terendam Banjir
Sejam Lebih Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Medan Dilanda Banjir
komentar
beritaTerbaru