Drainase Buruk, Jalan Platina 7D Terendam Banjir


123 view
Drainase Buruk, Jalan Platina 7D Terendam Banjir
Foto SIB/Pally S
TERENDAM : Akibat tidak berfungsinya drainase Jalan Platina 7D, Titipapan, Medan Deli terendam banjir setelah diguyur hujan, Jumat (4/6).
Belawan (SIB)
Diguyur hujan deras kurang lebih selama 45 menit, Jalan Platina 7D, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, terendam banjir, Jumat (4/6).

Kondisi tersebut mengakibatkan warga yang melintas, terutama pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor merasa tidak nyaman, apalagi kondisi jalan tersebut sudah lama mengalami kerusakan parah.

"Kalau turun hujan memang kayak gini kondisinya bang, karena parit tidak berfungsi. Kalau kerusakan jalan ini sudah lama, sepanjang Jalan Platina 7D dipenuhi lubang," ujar seorang warga mengaku bernama Ruslan yang ditanyai wartawan, Jumat sore.

Pantauan wartawan, kondisi yang sama juga terjadi di Jalan Pasar 3 Barat, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Akibat terjadinya pendangkalan drainase, air hujan meluber merendam bahu dan badan Jalan Pasar 3 Barat, sehingga mengurangi kelancaran arus lalu lintas dari arah Jalan Marelan Raya mengarah ke Kelurahan Terjun dan sebaliknya.

Diharapkan, pihak terkait segera membenahi kondisi drainase yang buruk dan jalan rusak pada kedua lokasi tersebut. (A9/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com