Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Medan Labuhan


101 view
Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Medan Labuhan
TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Dua kelompok remaja tawuran di Kelurahan Pekan Labuhan Kota Medan, Belawan Sabtu Dini hari tadi Pukul 00.30 hingga 1.30 WIB.   

Belawan (SIB)

Dua kelompok pemuda terlibat bentrok dengan saling lempar benda keras di kawasan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis malam (1/9).

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa manusia dari kedua belah pihak yang terlibat bentrok maupun yang mengalami luka akibat bacokan atau tusukan benda tajam serta lemparan benda keras.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadi keributan tersebut, namun diduga terkait persoalan kutipan parkir kendaraan bermotor di sekitar areal tempat hiburan di Griya Martubung.

"Iya tadi ada bentrok, tapi tidak terlalu lama, banyak polisi datang, keduanya bubar, sempat terdengar suara letusan, mungkin dari senjata api polisi, untuk membubarkan bentrok," ujar salah seorang pedagang makanan yang tidak bersedia menyebutkan namanya saat ditanyai wartawan, Kamis malam.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Agus Purnomo yang dihubungi wartawan melalui telepon genggamnya hingga Jumat malam (2/9) pukul 19.10 WIB, belum menjawab konfirmasi wartawan sehubungan dengan bentrok dua kelompok pemuda di wilayah kerjanya tersebut. (A9/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com