Dua Rumah Terbakar di Palas


124 view
(Foto Dok/Polsek Barumun Tengah)
Terbakar : Dua rumah semi permanen, milik Burhanuddin Harahap (75) dan Rustam Siregar (40)  di Desa Pasar Binanga, Lingkungan IV, Kecamatan Barumun Tengah, Palas, terbakar Sabtu ( 10/4). 
Barumun Tengah (SIB)
Dua rumah semi permanen milik Burhanuddin Harahap (75) dan Rustam Siregar (40), di Desa Pasar Binanga, Lingkungan IV, Kecamatan Barumun Tengah terbakar, Sabtu ( 10/4).

Kapolsek Barumun Tengah, AKP Syawaluddin H SH mengatakan kebakaran, diduga akibat korsleting arus listrik PLN yang menyambar satu botol jerigen berisikan minyak bensin, di salah satu rumah yang terbakar tersebut.

Dalam kejadiaan naas ini, sambung Kapolsek, seorang anak bernama Kevin Siregar (10), anak dari korban kebakaran rumah tersebut atas nama Rustam Siregar, luka bakar di bagian tangannya, sebelah kanan. Korban, telah dibawa ke tempat fasilitas kesehatan terdekat, untuk dilakukan perobatan.

Terkait kerugian material akibat kejadian kebakaran ini, diperkirakan Kapolsek, mencapai sekitar Rp 80 juta.

Kapolsek menyampaikan turut prihatin atas peristiwa kejadian kebakaran. Ia berharap, kepada para korban, supaya tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan musibah kebakaran rumah tersebut. Semoga dilimpahkan Allah SWT rezeki masing- masing ke depan, ujarnya. (F5/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com