Dua Sayap Partai Golkar Dikukuhkan, Ijeck: Golkar Tak Bisa Berjalan dan Berjuang Sendiri


315 view
Dua Sayap Partai Golkar Dikukuhkan, Ijeck: Golkar Tak Bisa Berjalan dan Berjuang Sendiri
(Foto Dok/AMPG Sumut)
SAYAP : Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah, Ketum PP AMPG Ilham Permana, Ketum PP KPPG Airin Rachmi Diany dan lainnya diabadikan, Rabu (8/9) di Hotel JW Marriott Medan. 
Medan (SIB)
Struktur pengurus dua organisasi masyarakat (Ormas) sayap Partai Golkar, yakni Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Sumut masa bakti 2020-2025 resmi dikukuhkan di Hotel JW Marriott Medan, Rabu (8/9).

Pengukuhan kedua struktur pengurus organisasi sayap Partai Golkar itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana dan Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany yang disaksikan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah.

Struktur AMPG Sumut diisi Ketua Dedi Dermawan Milaya, Sekretaris Darma Putra Rangkuti dan Bendahara Erizal. Sedangkan struktur KPPG Sumut antara lain diisi Ketua Rini Sofianti Paloh, Sekretaris Nazla Khairani dan Bendahara Selvi Sandra Siregar.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah berharap, melalui pelantikan itu dalam setiap kesempatan Partai Golkar Sumut harus menjadi partai besar dan terbesar memenangi Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) di Provinsi Sumut tahun 2024.

“Pastinya Golkar tidak bisa berjalan dan berjuang sendiri. Untuk itu saya berharap seluruh Ormas Partai Golkar yang ada, khusus AMPG dan KPPG tidaklah hanya hadir secara seremonial, tetapi juga melakukan konsolidasi sampai ke tingkat basis desa, sehingga tidak hanya besar secara pengurus provinsi tapi juga di kabupaten, kecamatan hingga desa,” ungkapnya.

Musa Rajekshah menuturkan pesta demokrasi 2024 akan sangat menguras tenaga yang besar. Untuk itu perjuangan dan pengorbanan harus dimulai dari sekarang dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang bisa dirasakan langsung masyarakat.

Namun, sambung dia pekerjaan itu harus dilakukan bersama-sama dan harus didukung oleh pengurus kabupaten/kota, kecamatan sampai basis desa. Menurutnya bila hal itu bisa dipahami dia yakin AMPG dan KPPG juga bisa menjadi Ormas yang memiliki basis massa yang kuat, setia dan loyal. (rel/A13/f)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com