Dua Toko Mas di Simpang Limun Dirampok 4 Pria Bersenjata Api


397 view
Dua Toko Mas di Simpang Limun Dirampok 4 Pria Bersenjata Api
Foto:Aperilman Rambe
DIRAMPOK: Dua toko mas di Pasar Simpang Limun Medan pasca dirampok empat pria bersenjata api, Kamis (26/8/2021).
Medan (harianSIB.com)

Aksi perampokan di siang bolong dengan senjata api di dua toko emas terjadi di pasar Simpang Limun, Medan, Kamis (26/8/2021). Para pelaku yang jumlahnya 4 orang berhasil membawa mas diperkirakan seberat 4 Kg.

Berdasarkan keterangan warga, para pelaku berjumlah 4 orang pria memakai topi dan masker. Tanpa ada rasa takut pelaku langsung menodongkan senjata api ke arah pemilik toko mas Aulia Chan.

"Kejadiannya sekitar 14.30 WIB tadi. Ada sekitar 4 orang. Dua memakai senjata laras panjang dan 2 lagi pistol," ucap seorang wanita bernama Lasmawati.

Tanpa ada rasa takut, pelaku kemudian memecahkan kaca steling dan mengambil sejumlah mas. “Kalau adik saya kerugiannya diperkirakan 4 Kg mas,” aku dia.

Setelah menggasak mas di toko Aulia Chan, selanjutnya para pelaku beraksi di sebelah toko tersebut yaitu Toko Mas Masrul. “Ada dua toko dirampok,” katanya lagi.

Saat ini, pihak kepolisian sudah turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan dan pemeriksaan.(*)

Penulis
: APERILMAN rambe
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com