Dua Warga Medan Terpapar Omicron ? Ini Jawaban Camat Medan Johor


236 view
Dua Warga Medan Terpapar Omicron ? Ini Jawaban Camat Medan Johor
Foto: Internet
Ilustrasi

Medan (harianSIB.com)


Dua warga, Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan positif Covid-19. Namun diduga, keduanya positif varian Omicron.


"Positif Covid-19 benar. Namun apakah Omicron atau tidak, belum tahu. Kan harus diuji lagi di laboratorium," kata Camat Medan Johor, Chandra Dalimunthe saat dikonfirmasi harianSIB.com, Kamis (27/1/2022).


Ia mengatakan, pada tanggal 26 Januari 2022, kedua warga yang merupakan pasangan suami isteri itu melakukan tes PCR. Hasilnya, pada hari itu juga, kata camat, mereka dinyatakan positif Covid-19.


Saat ini, kedua warga Medan Johor itu diisolasi di RS Malahayati. Sementara, anak dan menantu mereka, lanjut camat, sudah dilakukan tracing. Hasilnya, keduanya negatif. "Jadi, saat ini hanya ada dua saja yang positif, suami dan isteri yang tadi," pungkasnya.

Ia mengatakan, untuk hasil lebih lanjut Dinas Kesehatan Medan yang akan melakukan pemeriksaan selanjutnya serta mengetahui hasil Laboratorium nya nanti. (*)

Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com