Dukung PTM, 90% Siswa SMA Negeri 1 Tanjungbalai Telah Divaksin


171 view
Dukung PTM, 90% Siswa SMA Negeri 1 Tanjungbalai Telah Divaksin
(Foto: harianSIB.com/Regen Silaban)
DITEMUI: Kepala SMA Negeri 1 Tanjungbalai, Deddi Anshari S.Pd, M.Si, ketika ditemui di kantornya, Senin (4/10/2021). 
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di sekolah, 90% siswa di SMA Negeri 1 Tanjungbalai telah divaksinasi Covid-19.

"Dari 826 siswa di sekolah kita, sampai hari ini sudah 734 siswa yang telah divaksin, hanya tinggal 92 siswa lagi yang belum. Artinya, sekitar 90 % murid sudah vaksin," kata Kepala SMA Negeri 1 Tanjungbalai, Deddi Anshari S.Pd ketika ditemui harianSIB.com di kantornya, Senin (4/10/2021).

Dikatakan Deddi, sampai saat ini kasek dan guru-guru di sekolahnya terus mengimbau siswa yang belum vaksin agar segera divaksin. Dan untuk menyukseskan vaksinasi bagi pelajar, pihaknya memfasilitasi vaksinasi bagi siswa di sekolah.

"Untuk mendukung PTM terbatas, kita terus imbau siswa agar segera divaksin. Dan sejak PTM terbatas yang kita laksanakan pada September lalu, kita fasilitasi vaksinasi di sekolah sehingga siswa bisa segera mengikuti vaksinasi, "katanya.

Menurutnya, hal itu sesuai instruksi pemerintah untuk pelaksanaan PTM terbatas di sekolah, serta Instruksi Lresiden Nomor 14 Tahun 2021 tentang pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

"Kita targetkan seluruh siswa divaksin. Hal ini untuk mendukung pelaksanaan PTM terbatas di sekolah. Sejak September, telah dilaksanakan PTM terbatas sesuai ketentuan yakni dengan menerapkan protokol kesehatan di sekolah," kata Deddi. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com