Dukung Pelaksanaan Nias Pro 2022, Pertamina Pastikan Distribusi dan Stok BBM Lancar


207 view
Dukung Pelaksanaan Nias Pro 2022, Pertamina Pastikan Distribusi dan Stok BBM Lancar
Foto: Dok/ A03
PT Pertamina melakukan promo Aktivasi MyPertamina guna meningkatkan pengguna MyPertamina di Nias.

Medan (harianSIB.com)


Untuk memenuhi kebutuhan energi pada Word Surf League Qualifying Series 5000 atau Nias Pro 2022, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut memastikan pendistribusian dan stok BBM, LPG dan avtur aman.


Hal ini disampaikan Area Manager Communication Relation & CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Taufikurachman, Kamis (23/6/2022).


"Nias Pro 2022 ini merupakan ajang surfing kelas dunia yang diikuti ratusan peselancar dan tentunya harus kita dukung dengan memberikan pelayanan terbaik. Kami memastikan pasokan BBM, LPG, dan avtur di Nias aman dan lancar," ujar Taufikurachman.


Ia menjelaskan, Terdapat 9 SPBU, 3 Pertashop, 2 Agen LPG PSO dan 256 pangkalan LPG PSO yang beroperasi untuk melayani kebutuhan BBM dan LPG di Nias Selatan.


Pertamina Patra Niaga juga memberikan dukungan dengan menyediakan pasokan BBM jenis Dexlite, payung pantai, dan kursi untuk kebutuhan operasional selama kegiatan Nias Pro berlangsung.

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com