Edarkan Sabu dan Ganja, 2 Pria Diringkus Polisi di Pematangsiantar


185 view
Edarkan Sabu dan Ganja, 2 Pria Diringkus Polisi di Pematangsiantar
Foto Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Diamankan: Tersangka M dan I bersama barang bukti sabu dan ganja saat diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, Sabtu (5/6/2021) malam
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Diduga terlibat peredaran sabu dan ganja, dua pria inisial M (21) warga Karang Sari dan I (27) tinggal di Jalan Ade Irma diringkus polisi dari lokasi berbeda di Pematangsiantar.

"Keduanya kita tangkap, Sabtu (5/6/2021) malam di lokasi berbeda bersama barang bukti sabu dan ganja disita," ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dihubungi via pesan WhatsApp, Selasa (8/6/2021).

Penangkapan itu kata dia, awalnya petugas Satnarkoba menangkap tersangka M di pinggir Jalan Kartini Kecamatan Siantar Barat karena dicurigai menjual ganja.

"Dari tersangka diamankan barang bukti berupa 1 bungkus kotak rokok berisi 3 paket ganja seberat 2,15 gram yang dibungkus 2 lembar kertas nasi, lalu dari kantong depan sebelah kanan celana ditemukan 1 Hp merk Nokia," ujarnya.

Masih dihari yang sama, petugas Satnarkoba kembali menangkap pria inisial I (27) saat berada di pinggir Jalan Dr Wahidin, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara karena dicurigai mengedarkan sabu.

Dari penangkapan itu, barang bukti 2 paket sabu seberat 1,02 gram yang sebelumnya dibungkus uang Rp 10 ribu disita dari tersangka dan 1 unit Hp dari kantong depan sebelah kirinya.

Lanjut Rusdi, kedua tersangka bersama barang bukti sabu dan ganja dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (*)

8 Juni 2021
Penulis: Andomaraja Sitio
Editor : Robert /Eva R Pelawi

Teks Foto:


Tags:Peredaran sabu, Pematangsiantar, AKP Rusdi
Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com