Edy Rahmayadi: Sumut Butuh Banyak Tenaga Kesehatan yang Handal


115 view
Edy Rahmayadi: Sumut Butuh Banyak Tenaga Kesehatan yang Handal
Foto: Dok/Diskominfo Sumut
MOTIVASI : Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menghadiri wisuda Institut Kesehatan Medistra Lubukpakam dan memberikan motivasi kepada para wisudawan untuk memiliki kejujuran dan kasih sayang dalam setiap perilaku, Selasa (4/10). 

Deliserdang (SIB)


Peran tenaga kesehatan sangat penting dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sehat dan kuat. Karena itu Sumut membutuhkan banyak tenaga kesehatan yang handal atau lulusan terbaik dari berbagai institut dan akademi kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat menghadiri acara wisuda di Kampus Institut Kesehatan Medistra Lubukpakam, Deliserdang, Selasa (4/10). "Tenaga kesehatan ini sangat penting bagi bangsa. Anda dididik untuk menjadi tenaga kesehatan, anda memiliki skill yang sangat berguna untuk kepentingan umat manusia," katanya.

Edy Rahmayadi mengapresiasi institut dan akademi kesehatan yang terus berkontribusi melahirkan lulusan terbaik atau tenaga kesehatan yang handal. Tenaga kesehatan yang siap kerja dan profesional. "Saya apresiasi lulusan lulusan kesehatan ini yang siap kerja, mengingat tenaga kesehatan ini sangat kita perlukan," katanya.

Edy juga memotivasi para wisudawan yang hadir. Menurutnya setiap orang mestinya memiliki kejujuran dan kasih sayang dalam setiap perilakunya. "Anda harus jujur dan memiliki kasih sayang, tanpa itu anda tidak akan berhasil," ujarnya.

Ketua Yayasan Medistra Lubuk Pakam Johannes Sembiring mengapresiasi Gubernur Edy Rahmayadi yang memberi motivasi kepada para wisudawan. Diharapkan bimbingan dan arahan Gubernur dapat bermanfaat bagi para wisudawan, setelah menyelesaikan pendidikannya.

"Kita tahu Pak Gubernur punya perhatian khusus pada bidang ini saya sangat mengapresiasi sekali," katanya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com